Logo Network
Network

Serap Aspirasi Petani, Taufik Mardin Sambangi Kelurahan Lesung Batang Belitung

Devi Sulitya
.
Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Serap Aspirasi Petani, Taufik Mardin Sambangi Kelurahan Lesung Batang Belitung
Reses anggota DPRD Babel, tahun sidang III dengan kelompok tani (poktan) di Aula Graha Resto Belitung, Selasa (12/10/2021).

BELITUNG, lintasbabel.id - Dalam rangka menghimpun aspirasi dan masukan dari masyarakat, anggota DPRD Bangka Belitung, Taufik Mardin, menggelar reses tahun sidang III dengan kelompok tani (poktan) di Aula Graha Resto Belitung, Selasa sore lalu.

Politisi Partai PDI Perjuangan dapil Belitung itu, mengatakan reses guna menampung aspirasi kelompok tani, terkait kendala atau permaslahan yang mereka alami. 

“Mengapa kami melakukan reses terkait kelompok tani, karena sekarang kita masih di masa pandemi. Dorongan atau perhatian khusus oleh pemerintan pusat untuk pemulihan ekonomi rakyat melalui sektor pertanian. Kami di DPRD wajib untuk merangkum keluh kesah mereka dilapangan, setelah ini hasil reses akan dijadikan pokok pikiran kami sebagai anggota DPRD," kata Taufik.

Ia berharap pemerintah untuk membantu kelompok tani yang sudah terdaftar tapi belum tersentuh oleh bantuan pemerintah.

"Juga terkait program pemerintah yang meminta meningkatkan pertanian tapi dari sisi pemasarannya tidak dipikirkan. Seperti setelah panen hasil pertanian ini harus dialihkan ke mana, hal ini harus diperhatikan juga," ujarnya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.