Posko Pengaduan Ombudsman Terima 39 Konsultasi, Sarankan Ini ke Penyelenggara Bandara Depati Amir

Irwan Setiawan
Posko pengaduan Ombusmen RI Perwakilan Babel di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

Ia menekankan bahwa keluhan masyarakat tersebut dapat segera menjadi perhatian penyelenggara bandara agar pelayanan kepada masyarakat semakin prima, transparan dan profesional. 

"Kemudian, penegakkan protokol kesehatan serta pemenuhan sarpras dapat dimonitoring secara berkala, karena walaupun Posko Terpadu telah ditutup, akan tetapi pihak Angkasa Pura harus tetap konsisten mempedomani aturan yang berlaku dan  mematuhi prokes pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.



Editor : Haryanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network