Posko Pengaduan Ombudsman Terima 39 Konsultasi, Sarankan Ini ke Penyelenggara Bandara Depati Amir

Irwan Setiawan
Posko pengaduan Ombusmen RI Perwakilan Babel di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

“Kebetulan hari ini ada dua tim yang turun untuk membuka Posko Pengaduan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, hasilnya ada sekitar 39 pengaduan yang disampaikan masyarakat ke Ombudsman," katanya.

Substansinya tutur dia, merata tidak hanya soal bandara, masyarakat juga ada yang mengeluhkan terkait pelayanan air minum, rekrutmen kepegawaian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

"Serta masyarakat juga mengeluhkan lamanya antrian pada pintu keluar Bandara Depati Amir karena sistem tapcash.  Masyarakat mengharapkan pihak AP II dapat menyediakan counter resmi penjualan tapcash parkir di sekitar lokasi kedatangan (arrival) bandara," ucapnya. 



Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network