ISB Atma Luhur Gelar Pelatihan Bahasa Inggris di LPKA Kelas II Pangkalpinang

Muri Setiawan
Pelatihan Bahasa Inggris di LPKA Kelas II Pangkalpinang oleh USB Atma Luhur. Foto: Istimewa.

Selain menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, Yudi dan Tim yang beranggotakan 5 orang (3 dosen dan 2 mahasiswa) ini juga menggandeng Organisasi Mahasiswa (Ormawa) English Club Community (ELC) Atma Luhur untuk membantu kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini, kami juga menggandeng English Club Community (ELC) mengingat tema yang diangkat terkait pelatihan bahasa Inggris dan ini sangat baik juga bagi mahasiswa ISB Atma Luhur untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini di luar kampus," ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, yang diwakili oleh Kasi Registrasi dan Klasifikasi, Alko Maria, S.H. mengatakan bawah kegiatan positif ini harus terus digalakkan mengingat saat ini seluruh anak muda wajib menguasai salah satu bahasa asing, termasuk bahasa Inggris.

“Anak-anak ini harus mendapat pelatihan bahasa Inggris yang intensif agar ketika mereka keluar dari sini, ada bekal yang mereka bisa bawa. Minimal mereka bisa berbahasa Inggris aktif (speaking). Kami sangat senang dengan kedatangan dari Tim Pengabdian ISB Atma Luhur di Lapas kami ini," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network