Pengelola Ekowisata Bukit Pao Diajari Transformasi Bisnis Berbasis Digital

Muri Setiawan
Program CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel dan Prodi Bisnis Digital UBB di kawasan ekowisata Bukit Pao, Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bertempat di Bukit Pao, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), diadakan kegiatan Pelatihan Transformasi Bisnis Berbasis Digital, pemberdayaan masyarakat program ekowisata Dul. Kegiatan ini dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel DPPU Depati Amir, yang merupakan pelaksana Program Tanggung Jawab Sosial Budidaya ikan lele dan aquaponik di sekitar lereng Bukit Pao.


Program CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel dan Prodi Bisnis Digital UBB di kawasan ekowisata Bukit Pao, Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

Kegiatan ini menggandeng Program Studi Bisnis Digital Universitas Bangka Belitung, yang diwakili oleh Karmawan, S.E, M.Sc dan Ryand Daddy Setyawan, M.B.A, selaku Ketua Program Studi dan dosen Program Studi Bisnis Digital UBB.

Kegiatan yang berlangsung Senin (8/7/2024) ini dimulai pada Pukul 13.00 WIB dan dimulai dengan sambutan dari pihak Pertamina Patra Niaga yang diwakili oleh Fahri.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network