Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Paparkan Program Kerja di Hadapan Pejabat Desa Lintang

Jurnalis Warga
Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel paparkan program kerja selama berada di Desa Lintang Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim. Foto: Istimewa.

Mahmuda juga berharap semoga kehadiran mahasiswa di desanya dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Lintang dan menjadi berkah untuk semua kalangan.W

Sementara Wandi sebagai Ketua Badan Pemerintah Desa menyampaikan kebanggaannya terhadap kehadiran mahasiswa KKN di Desa Lintang, dan sangat terbuka menerima saran ataupun kritik dari mahasiswa, sehingga pihak desa nantinya tidak dipandang sebagai pemerintahan yang tertutup.

Sebanyak 5 divisi diantaranya, divisi acara dan advokasi, divisi Kominfo, divisi konsumsi, divisi pengembangan dan pembangunan, serta divisi pendidikan dan agama memaparkan program kerja yang nantinya akan dilaksanakan sesuai kebutuhan yang ada di Desa Lintang. 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk berkolaborasi dalam bentuk kerjasama antara pihak Desa Lintang dengan mahasiswa KKN di Desa Lintang yang diharapkan mampu memberikan kontribusi penuh terhadap masyarakat di desa tersebut, dan memberikan timbal balik yang dimana nantinya akan memudahkan proses pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan oleh kelompok KKN Desa Lintang.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network