get app
inews
Aa Read Next : Perceraian Mati, Adat Belitung Timur yang Masih Dipertahankan Masyarakat

Mahasiswa IAIN SAS Babel KKN 21 Tanjung Kelumpang Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Selasa, 02 Juli 2024 | 14:44 WIB
header img
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 21 Desa Tanjung Kelumpang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL). Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Keindahan alam di Pulau Belitung sangatlah menyejukkan pandangan mata. Ketika Mahasiswa tiba di Pantai Punai Bungalow suasana sangatlah sejuk, asri dan nyaman. 

Setibanya di pagi hari Mahasiswa disambut oleh hamparan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan, pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi di pesisir pantai yang terbentang luas, sehinggga memberikan suasana  tropis yang sempurna untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam (sunset), khususnya kalangan anak muda di era sekarang ini.  

Dimanakala kaum Gen Z sangat antusias sekali dengan namanya keindahan Pantai, lantas masih penasarankah dengan keindahan Pantai Punai?

Mari berkunjung untuk menjadi pariwisata Pantai Punai Tanjung Kelumpang

Sebagaimana halnya penduduk sekitar di Desa Tanjung Kelumpang yang santun dan ramah dalam menyambut akan kehadiran Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 21 Desa Tanjung Kelumpang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut