Luncurkan Program Babar Bersinar Terang, Wujud Komitmen Perangi Narkoba

Oma Kisma
Peluncuran program Babar Bersinar Terang oleh BNNP Bangka Belitung bersama unsur Forkopimda Bangka Barat, Selasa (25/6/2024) di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

Selain itu, Bong Ming Ming menyoroti fakta bahwa anak-anak di bawah umur justru terlibat dalam aktivitas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bangka Barat. Kenyataan itulah yang membuat Bong Ming Ming berkomitmen penuh dalam pemberantasan narkotika.

"Jika tidak secara konsisten kita tangani sangat berdampak besar terhadap masa depan bangsa. Faktanya menyatakan bahwa penyalahgunaan narkoba bukan hanya pada orang tua melainkan peningkatannya semakin marak terjadi pada kalangan anak-anak dan remaja," ujarnya. 

Sementara, Plt. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol. Ichlas Gunawan mengatakan perlu peningkatan pengawasan terutama di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok. 

"Berdasarkan data dan fata yang ada saat ini, maraknya penyebaran narkoba di wilayah penyebrangan Tanjung Kalian sehingga mengharuskan untuk bergerak bersama untuk memutuskan peredaran Narkotika. Selain memutuskan peredaran Narkotika perlunya antisipasi terhadap terorisme dan organisasi terlarang," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network