Warga Mentok Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Tangan Terikat

Oma Kisma
Tangkapan layar video korban saat ditemukan warga di Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin,  Sumsel. Foto : Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Nasib tragis dialami pria bernama Jamal (65), warga Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Dia ditemukan meninggal dunia di Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan kondisi memprihatinkan.

Dari video yang beredar, Jamal ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan posisi terbaring dan kedua tangannya terikat tali. Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju dan memakai celana panjang warna abu-abu. 

Penemuan mayat pada hari Jumat (21/6/2024) ini, sempat membuat geger warga setempat. 

Lurah Sungai Daeng, Gilang membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah warganya. Pihaknya pun sudah memberitahu informasi tersebut kepada keluarga korban. 

"Korban yang ditemukan memang benar warga yang bersangkutan warga kita, (Sungai Daeng). Jika tidak salah rumahnya di belakang PLTD Sinar Menumbing, keluarga sudah mengetahui," ucapnya, Jumat (21/6/2024).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network