Eva Algafry Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Baru

Rachmat Kurniawan
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bateng, Eva Algafry melantik Ketua TP-PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Pangkalanbaru, yakni Reni Novita Sari. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Ia juga mengharapkan kerja sama yang baik dapat terus terjalin.

"Semoga kita bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga diharapkan segala permasalahan dapat kita komunikasikan secara baik. Pelantikan Ketua TP-PKK sekaligus Pengukuhkan Bunda PAUD ini, tentunya jadi awal mula kita bersinergi untuk kepentingan masyarakat," ujar Eva.

Selain itu, Eva menerangkan bahwa beberapa program TP-PKK yang telah dilakukan sebelumnya sebagian besar berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Oleh sebab itu, Eva menekankan agar TP-PKK di setiap Kecamatan terus meningkatkan semangat dan inovasi sehingga menjadi kerja nyata dalam mewujudkan pembangunan segala aspek di Bateng.

Hal yang sama diungkapkan Bupati Bateng, Algafry Rahman, dalam sambutannya. Diakuinya bahwa keberadaan TP-PKK saat ini tentu sangat membantu program Pemerintah Kabupaten Bateng.

"Tugas sebagai ketua memang tidaklah gampang, diperlukan kerja sama dari semua anggota. Jadikanlah PKK sebagai standar ukuran bagaimana cerminan kesejahteraan sebuah keluarga. Menjadi tugas PKK juga ke depan dalam menangani beberapa desa yg menjadi lokus stunting di Pangkalanbaru ini," kata Bupati.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network