Eva Algafry Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Baru

Rachmat Kurniawan
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bateng, Eva Algafry melantik Ketua TP-PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Pangkalanbaru, yakni Reni Novita Sari. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Algafry juga menginginkan semua elemen yang ada di Bangka Tengah dapat ikut terlibat dalam pembangunan.

"Sudah menjadi tugas kita bersama dalam menangani stunting, angka kemiskinan ekstrem, bahkan inflasi. Ide program kerja PKK untuk menanam cabai di pekarangan merupakan salah satu giat yang ingin digalakkan saat ini, juga bagaimana cara kita bersama dalam mengembangkan sebanyak 168 PAUD di Bateng," ujarnya.

Ditemui usai pelantikan, Reni Novita Sari, Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Kecamatan Pangkalanbaru mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penyambutan ini.

"Terima kasih kepada Ketua TP-PKK Bateng serta Bapak Bupati atas sambutan hangat, saran dan nasihat yang diberikan. Karena saya masih baru di PKK, saya harapkan bimbingannya dari para anggota sehingga program kerja yang kita rancang dapat dilaksanakan dengan baik. Insyaallah dalam waktu dekat, saya bersama anggota ingin menginjungi setiap Posyandu yang ada di Kecamatan Pangkalanbaru dalam rangka menggerakkan setiap kadernya," ucap Reni yang juga seorang ASN di Puskesmas Desa Benteng, Pangkalanbaru.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network