Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Tega Aniaya Mantan Istri Hingga Tewas

Rachmat Kurniawan
Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Iknavius Hendratmoko, saat Konferensi Pers, Senin (16/10/23) di Mapolres Bangka Tengah, terkait kasus penganiayaan berujung kematian. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Septa Riyani (24) seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kini telah pergi untuk selama-lamanya. Dia menjadi korban kesadisan sang mantan suaminya, Andri (34).


Kondisi korban saat mendapatkan perawatan medis beberapa waktu lalu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Septa menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit selama 4 hari, karena luka parah yang dideritanya akibat tusukan senjata tajam milik Andri tembus hingga ke ginjal.

Demikian hal itu disampaikan Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Iknavius Hendratmoko, saat Konferensi Pers, Senin (16/10/23) di Mapolres Bangka Tengah.

"Pelaku ini sakit hati dan cemburu, karena pelaku mendapatkan informasi bahwa korban memiliki hubungan dengan pria lain, sehingga menyebabkan rumah tangga keduanya retak, yang mana pada dasarnya mereka berdua ini telah bercerai (Nikah Sirih) dua bulan yang lalu," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network