Siapa Pemilik EatSambel? Ide Awal Bisnis karena Kesulitan Mencari Sambal di Luar Negeri

Yuyun Oktafina/ Muri Setiawan/ NET Lintasbabel.iNews.id
Ragam varian sambal yang dijual EatSambel. Produk ini terinspirasi karena sulitnya mencari sambal di luar negeri. Lantas siapa pemilik EatSambel? Simak ulasannya di dalam artikel ini. Foto: Net.

Pada masa pandemi Covid-19 lalu, dimana banyak bisnis yang berguguran, namun EatSambel tetap eksis dengan memanfaatkan platform online untuk mendukung bisnisnya.

"Kami melakukan promosi dan tetap produksi karena saya yakin bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertekan dengan di rumah saja tanpa bisa bepergian, makan di luar, sehingga EatSambel harus tetap siap menemani mereka," katanya.

Potensi ini mendorong EatSambel terus berinovasi membuat sambal yang paling update. Dibandingkan produk lainnya, EatSambel bahkan berani memberikan garansi 100% uang kembali apabila rasanya tidak enak.

Meski hanya dianggap pelengkap makanan, EatSambel tetap disajikan dan dikemas dengan kualitas premium. Yansen menargetkan bisa mendistribusikan EatSambel ke seluruh Indonesia dan menjadikannya “sambal khas Indonesia” yang terbaik.

itu tadi ulasan singkat tentang pemilik EatSambal, yang ternyata ide bisnisnya karena sulitnya mencari sambal di luar negeri. Semoga menginspirasi!

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network