Pada masa pandemi Covid-19 lalu, dimana banyak bisnis yang berguguran, namun EatSambel tetap eksis dengan memanfaatkan platform online untuk mendukung bisnisnya.
"Kami melakukan promosi dan tetap produksi karena saya yakin bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertekan dengan di rumah saja tanpa bisa bepergian, makan di luar, sehingga EatSambel harus tetap siap menemani mereka," katanya.
Potensi ini mendorong EatSambel terus berinovasi membuat sambal yang paling update. Dibandingkan produk lainnya, EatSambel bahkan berani memberikan garansi 100% uang kembali apabila rasanya tidak enak.
Meski hanya dianggap pelengkap makanan, EatSambel tetap disajikan dan dikemas dengan kualitas premium. Yansen menargetkan bisa mendistribusikan EatSambel ke seluruh Indonesia dan menjadikannya “sambal khas Indonesia” yang terbaik.
itu tadi ulasan singkat tentang pemilik EatSambal, yang ternyata ide bisnisnya karena sulitnya mencari sambal di luar negeri. Semoga menginspirasi!
Editor : Muri Setiawan
Artikel Terkait