Kisah Obie Ardi dari Anggota DPRD Menjadi Napi, Kini Sukses Usaha Kuliner

Haryanto
Obie Ardi, pernah menjadi anggota DPRD lalu terlibag kasus sehingga masuk bui, tapi kini dia memiliki usaha kuliner yang sangat terkenal. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kisah Obie Ardi dari anggota DPRD menjadi narapidana (napi), kini sukses buka usaha kuliner akan dibahas dalam artikel ini. Suksesnya Obie Ardi, tak lepas dari kedermawanannya yang suka menolong orang yang lagi dalam kesusahan. 


Obie Ardi saat menjadi anggota DPRD Bangka Selatan. Foto: Istimewa.
 

Dibalik suksesnya seseorang tentu ada kisah yang menarik dibahas, sehingga mengispirasi banyak orang untuk sukses dikemudian hari. 

Obie Ardi pernah menjadi seorang anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan periode 2014-2019. Kala itu usianya menginjak 24 tahun dan menjadikannya anggota dewan termuda. 

Obie menceritakan, kala itu hidupnya lebih mudah, maklum ia memiliki banyak koneksi, banyak teman bahkan bisa dikatakan banyak uang. 

"Waktu itu saya mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari PKB Daerah Pemilihan 3 (Dapil) Pongok, Kepulauan Pongok dan Tukak Sadai. Alhamdulillah terpilih. Saya terpilih tanpa nyogok rakyat alias tanpa duit. Mendapatkan suara terbanyak, kursi pertama lewat partai PKB. Itu semua karena apa, karena saya sering membantu orang susah dengan pikiran dan tenaga ku," kata Obie Ardi.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network