BNB Luncurkan 3 Rangkaian Perawatan Wajah dan Bibir, Simak Tips Glowing Up ala Sarah Tumiwa

Muri Setiawan
Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia's Next Top Model yang baru saja didaulat menjadi BNB Makeup Muse musim ini, membagikan tips tampil Glowing up. Foto: BNB.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Barenbliss (BNB) hadir semakin dekat menemani keseharian pecinta Korean beauty di Tanah Air. Kali ini brand kecantikan dan kosmetik ini meluncurkan I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo, Ceramoist Glow Lip Serum dan Caramel Frost Renewing Lip Scrub.


Barenbliss baru saja meluncurkan kombinasi tiga rangkaian perawatan wajah dan bibir terbaru, yaitu I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo, Ceramoist Glow Lip Serum dan Caramel Frost Renewing Lip Scrub. Foto: BNB.
 

Kombinasi tiga rangkaian perawatan wajah dan bibir terbaru Barenbliss ini, adalah pilihan istimewa untuk membantu Anda tetap tampil segar menawan seharian.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager Barenbliss Indonesia mengungkapkan, wajah pucat dan bibir kering sering menjadi perhatian perempuan Indonesia setelah selesai beraktivitas olahraga atau kegiatan sehari-hari lainnya dan makeup yang tidak tahan lama.

Menurut Dwi, kini aktivitas olahraga ataupun kegiatan berat lainnya tidak lagi menjadi halangan untuk tetap tampil cantik dan segar. Pilihan makeup natural yang ringan bisa membuat wajah tetap segar selama menjalani aktivitas sehari-hari di manapun berada. Wajah yang segar penting untuk dimiliki agar kita tetap tampil prima penuh percaya diri selama menjalani berbagai aktivitas.

“Kunci dari wajah yang segar adalah kondisi kulit wajah dan bibir yang terjaga kelembabannya. Untuk itu, kamu memerlukan produk perawatan kulit wajah dan bibir yang memiliki fungsi melembabkan sekaligus menutrisi,” ujar Dwi, Selasa (27/6/2023).

Langkah pertama untuk menciptakan make up natural yang segar adalah mempersiapkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Untuk itu BNB menciptakan I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo yang berfungsi membersihkan, mencerahkan, dan menenangkan. Produk ini merupakan Clay mask 2-in-1 yang membantu mengurangi minyak berlebih dan pori-pori tersumbat, membuat wajah tampak lebih cerah dan halus.

I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo memiliki tekstur clay lembut, creamy, dan lembap yang melekat erat pada kulit untuk perawatan pori yang lebih kuat. Memiliki tiga keunggulan yaitu 2 masks in 1 jar, 3X acid exfoliator deeply detox, dan radiant-calmed skin.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network