BNB Luncurkan 3 Rangkaian Perawatan Wajah dan Bibir, Simak Tips Glowing Up ala Sarah Tumiwa

Muri Setiawan
Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia's Next Top Model yang baru saja didaulat menjadi BNB Makeup Muse musim ini, membagikan tips tampil Glowing up. Foto: BNB.

Produk terbaru BNB untuk memaksimalkan penampilan kamu agar tampil glowing up dan sehat. Foto: BNB.
 

2 Masks in 1 Jar

Produk ini berisi 2 jenis clay mask dengan manfaat yang berbeda. Black clay berfungsi untuk eksfoliasi, sementara white clay berfungsi untuk mencerahkan. Dua clay ini dapat digunakan berdasarkan kebutuhan kulit.

3X Acid Exfoliator Deeply Detox

Mengandung natural AHA, BHA, PHA + 2X Power Clay yang secara sinergis menarik keluar sel kulit mati & poripori tersumbat. Produk ini juga mampu menarik kotoran dan minyak berlebih, memberikan hasil akhir kulit halus dan bersih.

Radiant-Calmed Skin

Mengandung arbutin + niacinamide yang mampu mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Terdapat juga kandungan CalmYang® + CENTELLA™ + Ceramides Complex + SymCalmin® berfungsi menenangkan tampilan kulit setelah detoksifikasi magnetik yang kuat.

“Produk ini telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit, selain itu efektivitas produk ini juga diuji pada kulit sensitif, dan hasilnya cocok untuk kulit sensitif. Namun, jika Kamu memiliki kulit yang lebih sensitif dan kondisi kulit tertentu seperti dermatitis, eksim, dll, disarankan untuk memeriksakan kembali kandungan yang terkandung dalam produk tersebut atau berkonsultasi dengan dokter kulit,” ujar Dwi.

Cara menggunakannya cukup oleskan black ataupun white mask (jangan dicampur) secara merata ke seluruh wajah, namun hindari area mata & bibir. Kamu bisa juga mengkombinasikannya dengan mengoleskan masker hitam pada area T-zone (dahi & hidung) dan masker putih di U-zone (pipi & dagu). Kamu juga dapat mengaplikasikan black mask & white mask di area wajah manapun sesuai dengan kondisi kulitmu.

Langkah berikutnya untuk menciptakan makeup natural yang segar selama beraktivitas, adalah menyiasati tantangan bibir kering dengan menutrisinya menggunakan Caramel Frost Renewing Lip Scrub sebagai fungsi exfoliating bibirmu. Scrub bibir yang lembut dan beraroma karamel dengan butiran gula halus, 3 jenis Precious Oils, Squalane, Ceramide, dan Vitamin E untuk bibir, halus dan lembab.

2X Gentle Lips Exfoliators, diformulasikan dengan Fine Sugar Granules yang meng eksfoliasi sel kulit mati pada bibir dan menghaluskan bibir tanpa melukainya.

4X Nourishment, diperkaya dengan 3 jenis Precious Oils dan Squalane untuk menutrisi, memberikan kelembapan yang tahan lama dan mengencangkan bibir.

No More Chapped Lips, Ceramide dan Vitamin E membantu menyembuhkan bibir pecah pecah dan meningkatkan elastisitasnya sekaligus melindungi skin barrier bibir.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network