BNB Luncurkan 3 Rangkaian Perawatan Wajah dan Bibir, Simak Tips Glowing Up ala Sarah Tumiwa

Muri Setiawan
Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia's Next Top Model yang baru saja didaulat menjadi BNB Makeup Muse musim ini, membagikan tips tampil Glowing up. Foto: BNB.

Cara pakainya, gosokkan sejumlah produk pada bibir yang bersih dan kering, lalu pijat lembut scrub ke bibir dengan gerakan melingkar dengan jari jari Anda dan terakhir bilas bibir dengan air hangat dan keringkan menggunakan tisu atau kain yang lembut.

Setelah tahap exfoliating bibir ini untuk melembabkan bibir gunakan Ceramoist Glow Lip Serum, serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam.

Memiliki tekstur lightweight gel dan aroma buah persik. Ceramoist Lip Serum membantu mencerahkan bibir gelap secara bertahap,menyembuhkan dan mencegah bibir pecah-pecah, dan juga memiliki formula yang melembabkan dan menutrisi bibir untuk menjaga kelembutan bibir. Lip serum ini juga memiliki tiga keunggulan sebagai berikut:

Lasting Intense Moisture

Diformulasikan dengan 3 jenis Precious Oils yang mudah menyerap dan sangat melembabkan untuk menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi.

Instant Glow Effect

Diperkaya dengan Vitamin E yang memberikan warna merah muda alami pada bibir dan tampak lebih sehat dengan menutrisi dan mencerahkan bibir gelap secara bertahap.

Lips Plumper

Ceramide membantu mencegah dan menyembuhkan bibir pecah-pecah dengan mengunci kelembapan, menghasilkan bibir yang halus dan sehat.

“Ceramoist Lip Serum dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur sebagai perawatan semalaman atau digunakan kapan saja sesuai kebutuhan. Dapat juga digunakan sebagai lip gloss (liptopper) yang menutrisi bibir,” ujar Dwi.

Cara pakainya cukup oleskan langsung pada bibir bersih. Ratakan lip serum pada bibir hingga tampilanbibir terlihat halus. Kemudian lakukan layering pemakaian untuk bibir yang lebih lembap. Aplikasikan kembali serum bibir sesuai kebutuhan.

Setelah wajah dan bibir kamu bersih dan sehat ternutrisi, lanjut kreasikan makeup naturalmu dengan rangkaian favorit Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia's Next Top Model yang baru saja didaulat menjadi BNB Makeup Muse musim ini. Sarah memilih barenbliss BLOOMATTE Complexion Series dan BNB Your Lips Hero untuk mengkreasikan natural looknya.

“Penting untuk memilih seri makeup dengan pilihan tekstur dan warna yang cocok dengan looks dan skin tone kita. barenbliss BLOOMATTE Complexion Series punya pilihan warna yang sangat cocok untuk skin tone kulitku. Aku salut banget dengan BNB karena pilihan warnanya yang lengkap dan disesuain dengan skin tone orang Indonesia sehingga semua bisa tampil dengan their own K-looks bersama barenbliss,” ujar Sarah.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network