Tegas! Pj Gubernur Babel: Siapa yang Tidak Mau Bekerja, Lebih Baik Mundur

Lulus
Rapat Pimpinan (Rapim) Pembahasan Optimalisasi Serapan Anggaran Tahun 2023 dan APBD Perubahan Provinsi Kepulauan Babel TA 2023, di Ruang Pertemuan UPTD Pengawasan dan Peralatan Dinas PUPRPRKP, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Foto: Diskominfo.

Pj Gubernur juga meminta kepada seluruh jajaran di lingkup Pemprov Kepulauan Babel untuk melakukan kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya, utamanya dalam penyerapan anggaran, sehingga pelaksanaan program dan kegiatan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. 

"Kalau kita lihat sampai dengan saat sekarang, serapan belum optimal. Kita sudah bisa membaca dari kegiatan dan program yang akan kita laksanakan. Dan prediksi seluruh kegiatan yang ada, sehingga kita bisa melaksanakannya  dengan baik," ujar Pj Gubernur. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Suganda juga memberikan target waktu untuk seluruh dinas yang ada, untuk menyelesaikan program dengan target yang telah ditentukan. 

Selain itu, lanjutnya, perencanaan dalam APBD perubahan, juga harus dilakukan secepatnya, sehingga akan memiliki waktu yang cukup panjang dalam pelaksanaannya, supaya program dan kegiatan dapat tercapai sesuai target.

"Kita harus menyelesaikannya dengan cepat. Saya siap membantu bapak-ibu 24 jam untuk kita selesaikan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network