Tegas! Pj Gubernur Babel: Siapa yang Tidak Mau Bekerja, Lebih Baik Mundur

Lulus
Rapat Pimpinan (Rapim) Pembahasan Optimalisasi Serapan Anggaran Tahun 2023 dan APBD Perubahan Provinsi Kepulauan Babel TA 2023, di Ruang Pertemuan UPTD Pengawasan dan Peralatan Dinas PUPRPRKP, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Foto: Diskominfo.

Tanyakan Kesiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila

Selain membahas program prioritas Provinsi Kepulauan Babel, dalam Rapim tersebut, Pj Gubernur Suganda juga meminta update kesiapan penyelenggaraan Upacara dan Peringatan Hari Lahir (Harla) Pancasila, yang akan di pusatkan di Jembatan Emas, pada 01 Juni 2023 mendatang. 

"Persiapkan dengan sebaik-baiknya, benar-benar dihitung dengan rinci mobilitas atau pergerakan dari kegiatan satu ke kegiatan lainnya, karena melibatkan banyak orang," ucapnya.

“Sehingga pada hari-H pelaksanaan kegiatan  peringatan Harla Pancasila itu nantinya, dapat diprediksi apa yang akan terjadi di lapangan. Dengan demikian acara dapat terlaksana dengan tertib dan lancar,” katanya lagi.

Sebagai informasi, untuk memberitahukan kepada masyarakat, dalam pertemuan itu dibahas juga terkait publikasi yang akan dilakukan kedepannya, salah satunya melalui media Podcast.

"Podcast ini sebagai akuntabilitas kita kepada masyarakat, ceritakan apa yang telah dan dilakukan sehingga masyarakat tahu. Termasuk tokoh-tokoh masyarakat, nanti akan kita podcast,” tuturnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network