PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar Bandara

Haryanto
PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir berikan Santunan ke Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar Bandara. Foto: istimewa.

"Meski jumlahnya tidak seberapa, namun kami harap melalui santunan yang kami berikan ini, secara tak langsung bisa membantu anak-anak yatim piatu, Komunitas Bandara, Pensiunan dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah dan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang ini, untuk mencukupi kebutuhan atau keperluan masing-masing menjelang lebaran nanti. Sehingga semuanya bisa merasakan berkah dan kebahagiaan di hari Kemenangan atau Lebaran mendatang,” kata Adiwiyatno.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan Karyawan Bandara Depati Amir yang tergabung dalam wadah Sekarpura II, Gurila PGK, Rohis PGK dan Periswara II yg di inisiasi oleh Unit Community Development PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir sebagai bentuk wujud nyata program Employee Volenteer yang menjadi bagian dari Program Kementrian BUMN.

Selain kegiatan Iftar Ramadhan ini Karyawan Bandara Depati Amir juga melakukan kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan di komunitas Bandara. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sekarpura II, Camat Pangkalan Baru, Sekcam Bukit Intan dan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Pangkalpinang dan Pimpinan Baznas Kota Pangkalpinang.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network