PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar Bandara

Haryanto
PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir berikan Santunan ke Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar Bandara. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir bersama Komunitas Bandara, menyerahkan santunan kepada anak yatim dan paket sembako masyarakat sekitar bandara, Rabu *12/4/2023).

Agenda rutin tiap tahun yang digelar pihak Bandara Depati Amir melalui Unit Community Development sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini dilaksanakan di Gedung PKP-PK yang dihadiri para Karyawan, keluarga Besar Bandara Depati Amir, Pensiunan, Anak Yatim, Masyarakat Kec Pangkalan Baru Kab Bangka Tengah dan Masyarakat Kec Bukit Intan Pangkalpinang.

Executive General Manager Bandara Depati Amir, Mohamad Adiwiyatno mengutarakan tidak hanya buka puasa bersama, pada kesempatan ini kita juga menggelar sejumlah kegiatan sosial lainnya diantaranya pembagian 550 Paket sembako untuk masyarakat sekitar bandara,

"Komunitas Bandara dan Pensiunan Bandara serta memberikan santunan untuk 75 anak yatim. semoga kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu wadah mempererat tali silaturahmi antara pihak bandara dengan masyarakat sekitar lingkungan bandara termasuk dengan para anak-anak yatim piatu serta Pensiunan Bandara Depati Amir,: katanya.

Paket sembako yang diberikan senilai Rp150 ribu dan santunan untuk anak yatim senilai Rp200 ribu.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network