Gara-Gara Perang Rusia, Stasiun TV Ini Ditutup Pemerintah

Joko Setyawanto
Rain TV / Dozhd TV. Foto: Mitya Aleshkovdky /TASS.

Tayangan ini kemudian viral dan pihak managemen Dozhd TV sebenarnya sudah langsung merespon perkataan penyiarnya tersebut, dengan mengumumkan bahwa apa yang disampaikan Alexei Korostelev tidak berkaitan dengan Dozhd TV atau Rain TV. Bahkan pada hari yang sama, perusahaan langsung memecat Korostelev. 

Editor Kepala Dozhd TV, Tikhon Dziadko meluruskan bahwa Dozhd TV tidak akan pernah terlibat atau berusaha membantu tentara Rusia, dengan peralatan digaris depan ataupun di tempat lain. 

Dijelaskan Tikhon, kotak surat online army@tvrain.tv justru dibuka untuk mengumpulkan kesaksian dan bukti kejahatan perang Rusia di Ukraina, khususnya selama mobilisasi yang dinilai cacat hukum dan tidak masuk akal oleh presiden Vladimir Putin. 

“Hal ini perlu disebarluaskan, agar masyarakat umum menyadari sifat kriminal dari tindakan kepemimpinan Rusia sejak 24 Februari 2022. Semua warga negara Rusia, termasuk personel militer dan wajib militer, harus mengetahui kebenaran tentang penjahat tersebut. dan perang yang keji," kata Tikhon Dziadko seperti yang dilansir dari imi.org.ua. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network