Siapa Pemilik Xiaomi, Produsen Smartphone Paling Digemari Warga +62

Ratih Ika Wijayanti/Net IDX Channel
Adalah Lei Jun, nama pemilik Xiaomi. Tak main-main, total harta kekayaan Lei Jun mencapai USD10,2 miliar atau sekitar Rp148,38 triliun. Berikut ini kisah sukses pendiri Xiaomi. Foto: net.

Xiaomi hadir dengan ponsel pintar murah di tengah banjirnya produk smartphone yang dibandrol dengan harga cukup mahal. Tak heran, Xiaomi pun langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Dalam perkembangannya, Xiaomi pun terus konsisten menghadirkan barang teknologi dengan dengan harga yang murah namun kualitasnya tetap bisa bersaing. 

Perusahaan Xiaomi terus melakukan berbagai inovasi di bidang teknologi hingga produk-produknya tersebar luas di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tak hanya memproduksi smartphone, Xiaomi pun memproduksi berbagai produk lain seperti smart TV, skuter listrik, hingga headphone. Selain produk teknologi, Xiaomi pun mulai berekspansi ke perlengkapan rumah tangga lainnya seperti tas, handuk, hingga sikat gigi. 

Kesuksesan Xiaomi pun berhasil mengantarkan sang pendiri menjadi salah satu orang terkaya di China. Lei Jun juga masuk dalam deretan miliarder dunia versi Forbes. Berdasarkan data Forbes, Lei Jun tercatat memiliki kekayaan mencapai USD8 miliar atau setara dengan Rp126 triliun (kurs Rp15.695 per USD).

Itulah tadi ulasan singkat terkait siapa pemilik Xiaomi, produsen smartphone paling banyak digemari warga +62. Semoga kisahnya bisa menginspirasi Anda, ya!

 

Artikel ini telah tayang di IDXChannel.com dengan judul: " Siapa Pemilik Xiaomi? Brand Smartphone Populer yang Ramah Kantong "

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network