5 HP Xiaomi Terbaru 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
5 HP Xiaomi terbaru 2024, lengkap dengan spesifikasi dan harga. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - 5 HP Xiaomi terbaru 2024 lengkap dengan spesifikasi dan harga. Di awal tahun 2024, Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan berbagai model baru yang siap memanjakan para penggemarnya.

Xiaomi Inc. adalah perusahaan elektronik dan teknologi yang berbasis di Beijing, Tiongkok. Didirikan pada tahun 2010 oleh Lei Jun bersama tujuh co-founder lainnya, Xiaomi telah berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, dengan produk yang meliputi smartphone, perangkat rumah pintar, dan berbagai perangkat elektronik lainnya.

Xiaomi merupakan salah satu merek smartphone yang sangat populer di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, penjualan HP Xiaomi di Indonesia menunjukkan tren yang positif, menjadikannya salah satu merek terkemuka di pasar smartphone Tanah Air.

Secara keseluruhan, Xiaomi telah menjual puluhan juta unit smartphone di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Jumlah penjualan ini memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama di pasar smartphone Indonesia.

5 HP Xiaomi Terbaru 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

5. Xiaomi Poco X5 Pro


Poco X5 Pro, HP Xiaomi yang baru rilis di tahun 2024. Berikut spesifikasi dan harganya. Foto: Net.
 

Xiaomi Poco X5 Pro adalah pilihan terbaik bagi para gamer dan pengguna yang membutuhkan performa tinggi dengan budget terbatas. Dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 2, layar AMOLED 6,6 inci 120Hz, dan kamera 64MP, ponsel ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang mulus. Baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 67W juga menjadi nilai tambah.

Harga: Rp 5.499.000

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network