Polres Bangka Tengah Galang Dana, Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Rachmat Kurniawan
Penggalangan dana anggota Polres Bangka Tengah. (Foto : istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Polres Bangka Tengah dan jajarannya melaksananakan penggalangan dana, untuk meringankan beban korban dari erupsi Gunung Semeru yang menimpa Kabupaten Lumajang dan sekitarnya, Selasa (7/12/2021).

Kasi Propam Polres Bangka Tengah, Ipda. Heri Hadi Santoso seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH mengatakan, bahwa dirinya meneruskan perintah pimpinan untuk menggalang dana secara suka rela membantu korban erupsi.

"Kepada personil Polres Bangka Tengah dimohonkan untuk membantu secara sukarela menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu rekan-rekan dan masyarakat kita yang saat ini tertimpa musibah di kabupaten Lumajang akibat erupsi gunung berapi", ucap Ipda Heri pada Selasa (7/12/2021).

Bantuan tersebut digalakan kepada anggota dari Polres Bangka Tengah dan Polsek jajaran, personil Bag SDM berjalan di barisan personil dengan membawa kotak untuk menampung uang bantuan personil Polres Bangka Tengah.

Dari hasil penggalangan hari ini Polres Bangka Tengah berhasil mengumpulkan uang tunai Rp12 juta dan dikirimkan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung, untuk nantinya diserahkan secara bersama dengan Polres dan Satuan Kerja di Polda Kepulauan Bangka Belitung lainnya.

"Alhamdulillah kami hari ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp12.000.000, dan nantinya akan kami serahkan ke Polda Babel untuk diserahkan secara bersama-sama," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network