Logo Network
Network

Foto Detik-detik Penangkapan 3 Pelaku Residivis Spesialis Bobol Rumah Kosong di Hotel

Maulana
.
Senin, 20 Juni 2022 | 16:24 WIB

BANGKA, lintasbabel,id - Tiga orang komplotan spesialis pencurian rumah kosong berhasil diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka bersama unit Reskrim Polsek Belinyu, Senin (13/6/2022) sore. Ketiga tersangka berhasil diringkus polisi saat sedang tertidur di Hotel Mink2 Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ketiga tersangka yang diamankan itu yakni Muhamad Fauzi alias Memet (37), Hendri alias Oga (42), Deni Ferdinat alias Deni (38) warga Palembang Sumatera Selatan.

Penangkapan tersebut bermula, saat Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka mendapat laporan dari korban atas nama Tati warga Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat, pada Minggu (5/6/2022) siang. Saat itu Komplotan pencuri yang beraksi pada siang hari tersebut, berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan emas dan uang tunai milik korban, dengan cara mencongkel pintu belakang rumah.

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka yang dipimpin langsung Ipda Awal Sumaryanto, S.trk mendapat informasi bahwa komplotan pencuri tersebut sedang berada di wilayah Kecamatan Belinyu, diduga para komplotan ini akan kembali melakukan aksi pencurian di kawasan Belinyu.

Namum, belum sempat melakukan aksinya, ketiga tersangka sudah dibekuk terlebih dahulu oleh Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka bersama unit Reskrim Polsek Belinyu saat sedang tertidur di sebuah Hotel di Belinyu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini