get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Bakuda Babel Beri Dukungan Terselenggaranya G20 Presidensi Indonesia

Jum'at, 10 Juni 2022 | 17:39 WIB
header img
Rapat Koordinasi Pemprov Kepulauan Babel membahas persiapan pertemuan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia, di Fairfield Marriot Hotel Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Jumat (10/6/2022). (Foto: Istimewa)

BELITUNG, lintasbabel.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) menggelar acara Rapat Koordinasi (RAKOR), pembahasan terkait persiapan pertemuan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia, di Fairfield Marriot Hotel Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Jumat (10/6/2022).

Rakor dihadiri langsung oleh PJGubernur Kepulauan Babel Ridwan Djmaluddin, perwakilan dari kementerian serta stakeholder terkait di Ruang Rapat Trenggiling Hotel Marriot Tanjung Pandan.

Kepala Bakuda Kepulauan Babel, M. Haris, AR, AP, MH, yang menghadiri acara Rapat Koordinasi (RAKOR) persiapan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia dan seluruh pemangku kepentingan, menggelar rakor dalam rangka memberi dukungan mensukseskan Pertemuan Event Internasional penyelenggaraan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia.

Menurut Haris, yang terpenting dari pokok persiapan acara tingkat menteri Pembangunan G20 memberi dukungan yang konkret, dan niat baik Pemprov Babel dalam mewujudkan terselenggaranya pertemuan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia.

"Tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kebersamaan dalam memberi dukungan dan bertanggungjawab, sehingga acara G20 Presidensi Indonesia berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Bangka Belitung," ungkap Haris.

 

M. Haris mengatakan, acara rakor ini diharapkan jadi momentum Pemprov Babel untuk terus berinovasi, meningkatkan tumbuhkembangkan UMKM di lingkungan Pemprov Babel nasional dan Internasional khususnya G20 Presidensi Indonesia.

Dirinya pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh  pemangku kepentingan yang telah berpartisipasi hadir diacara Rakor G20 Presidensi Indonesia.

"Rakor ini diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian dan umkm yang ada di Bangka Belitung, dan juga akan lebih ditingkatkan di masa mendatang," ungkap Haris.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut