get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Diskominfo Babel Konsultasi Bersama Publik

Hadiri Halal Bihalal IKA ISBA Yogyakarta, Ridwan Djamaluddin Soroti SDM Babel 

Rabu, 01 Juni 2022 | 20:48 WIB
header img
Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin menyampaikan, bahwa dalam menempuh pendidikan di perkuliahan, belajar saja tidaklah cukup. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

Sementara itu, Syahrial Rido selaku Ketua Umum IKA ISBA Yogyakarya, berharap dengan adanya kegiatan halal bihalal ini mampu meningkatakan keakraban apalagi di tengah isu politik saat ini.

"Harapan kita kedepan silaturrahmi ini akan semangkin akrab yang sudah akrab semangkin erat, apalagi kita kedepan akan masuk tahun politik, tidak terhindar bahwa politik kita berbeda warna, kita berbeda bendera tetapi tetap bersatu. Apalagi ada perbedaan pendapat itu kita kecilkan," tuturnya.

Ia juga menyampaikan pesan PJ Gubernur Ridwan Djamalludin kepada Pengurus IKA ISBA Yogyakarta untuk meningkatkan SDM di Babel. 

"Pesan PJ Gubernur yaitu meningkatakan sumber daya manusia dan mengatakan bahwa sumber daya Bangka Belitung ini tidak kalah dengan sumber daya yang lain, dan kita juga akan ada beasiswa untuk pemuda kita, agar tidak kalah dalam bersaing," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut