get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Main Golf di Belitung, Menparekraf Sandiaga: Kebangkitan Pariwisata Belitong

Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:17 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Bupati Belitung Sahani Saleh saat menjajal Let's Go Belitung Golf 2022 bertempat di Black Rock golf, Jumat (27/5/2022). (Foto: Istimewa)

BELITUNG, lintasbabel.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendukung serta mengikuti event sport tourism dan juga untuk mengunjungi beberapa UMKM lokal yang diselenggarakan di Belitung.

Kedatangan Menparekraf, disambut langsung oleh Bupati Belitung Sahani Saleh beserta dengan unsur Forkopimda Kabupaten Belitung di Bandara HAS Hanandjoeddin, pada Jumat (27/5/2022).

Pada hari pertama, Sandiaga Uno mengikuti pertandingan Lets go Belitung  Golf 2022, yang dilangsungkan di Black Rock golf, berlokasi di Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung.

"Saya melihat lapangannya oke banget, kalau ini jadi event tahunan sangat layak dan kita bisa mengundang lebih banyak orang," ujarnya.


 

Menurutnya event seperti ini bisa ditingkatkan dalam satu kolaborasi karena ada Arlan dari Indonesia Triathlon Series, PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia).

"Bisa kita ajak gabung open water swimming, PASI (Persatusn Atletik Seluruh Indonesia) untuk maraton," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut