get app
inews
Aa
Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Dengar Langsung Aspirasi Petani, Bupati Riza Blusukan ke Sawah Desa Rias di Hari Libur

Kamis, 26 Mei 2022 | 23:31 WIB
header img
Bupati Riza Herdavid dan rombongan blusukan ke sawah Desa Rias Toboali Kabupaten Bangka Selatan. (foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Meskipun sedang hari libur, Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid tetap melakukan aktivitas rutinnya sebagai kepala daerah. Kali ini dia blusukan ke area persawahan di Desa Rias Kecamatan Toboali Kabupaten Basel, guna mendengar aspirasi para petani, Kamis (26/05/2022).

Menurut Bupati Riza, selain untuk melihat panen raya di daerah tersebut, kedatangan dirinya bersama rombongan juga untuk mendengar secara langsung aspirasi petani.

"Tadi sudah ada beberapa aspirasi petani yang disampaikan langsung kepada saya dan Insya Allah akan segera kami tindak lanjuti bersama dinas terkait meskipun bertahan," katanya.

Dirinya memberikan apresiasi atas semangat petani padi sawah di Desa Rias khususnya dan di Kabupaten Bangka Selatan umumnya, sehingga Kabupaten Bangka Selatan ditetapkan menjadi lumbung pangan daerah di Pulau Bangka.

"Kami selaku pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada petani baik melalui program pemerintah daerah, provinsi maupun pusat," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut