get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Lewat KBN, Kapok Sahli Koarmada I Harap Masyarakat Dusun Sukal Mandiri dan Terus Berkembang

Senin, 23 Mei 2022 | 20:16 WIB
header img
Kapok Sahli Koarmada I, Laksma TNI Tresna Kusumawati saat mengunjungi KBN Dusun Sukal. Kabupaten Bangka Barat (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Komando Armada (Koarmada) I TNI AL, Laksma TNI Tresna Kusumawati meninjau langsung Kampung Bahari Nusantara (KBN) Dusun Sukal, Desa Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (23/5/2022) sore. 

Dalam kunjungannya Kapok Sahli Koarmada I didampingi oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung, Letkol Laut (P) Dadan Hamdani dan sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Babar. 

Laksma TNI Tresna Kusumawati menyampaikan, KBN Dusun Sukal ini merupakan salah satu bagian dari program TNI AL untuk mengembangkan potensi wilayah bahari yang ada di Babar. 

"Kami melihat perkembangan KBN di Babel, ini merupakan bagian dari program KSAL Laksmana TNI Yudo Margono. Terlihat disini ada kemajuan ya, nanti kita lihat kekurangan atau kelebihan untuk kita evaluasi dan kita laporkan, untuk evaluasi program selanjutnya," ungkap Laksma TNI Tresna Kusumawati. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut