get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Inter Milan Comeback! Boyong Gelar Campione Coppa Italia 2021-2022, Chiellini Tinggalkan Juventus

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:18 WIB
header img
il Nerazzurri menghancurkan raksasa Italia, Juventus dengan skor 4-2 di final Coppa Italia 2021-2022. (Foto: Twitter @Inter)

Chiellini sudah berseragam Juventus sejak 2004. Tentu ini menjadi kabar yang menyedihkan bagi penggemar Juventus.

Lebih menyakitkannya lagi, sang kapten pergi tanpa satu pun gelar yang digenggam. Juventus musim ini dipastikan puasa gelar untuk pertama kalinya sejak 2010/2011.

"Ini mengecewakan, terutama karena Inter lebih banyak menguasai bola, tetapi kami memiliki lebih dari cukup peluang. Mattia Perin (kiper Juventus) pada dasarnya tidak perlu melakukan penyelamatan, kami kebobolan dua gol fantastis dan dua penalti," tutur Chiellini.

“Inter membuktikan sepanjang musim mereka lebih kuat dalam semua bentrokan head-to-head, jadi itu berarti sesuatu. Saya berharap kemarahan karena kalah tiga dari empat pertandingan melawan Inter akan membuat kami bersemangat untuk musim depan," ucapnya.

Masih belum jelas kemana Chiellini akan melanjutkan kariernya. Tapi pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim pemain yang membawa Timnas Italia juara Euro 2020 itu sudah mendapat tawaran dari dua klub Major League Soccer, salah satunya Los Angeles FC.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut