get app
inews
Aa
Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Liverpool Siap Lepas Kieta Gratis, Inter Milan Tertarik?

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:43 WIB
header img
Gelandang Liverpool, Naby Kieta akan meninggalkan Anfeld dengan status bebas transfer. Klub Serie A dikabarkan tertarik dengannya. Foto: Liverpool FC.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - The Reds Liverpool tampaknya bakal melepas gelandang mereka, Naby Keita secara gratis pada musim panas kali ini. Liverpool sebelumnya memboyong Kieta dari klub Bundesliga RB Leipzig pada Agustus 2017 lalu, dimana dia selanjutnya pindah ke Merseyside pada tahun berikutnya.

Pemain Timnas Guinea ini datang dengan ekspektasi tinggi pemilik klub. Sayang Kieta kerap didekap cidera saat bersama The Reds. Alhasil, dia hanya tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi musim ini. 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat diwawancarai reporter Sky Sports Jerman, Florian Plettenberg mengatakan, Keita akan menjadi bagian dari bersih-bersih massal musim panas.

Kontrak Kieta sendiri akan berakhir pada akhir Juni 2023. Sementara, sampai saat ini belum ada tanda-tanda pihak klub akan membuka pembicaraan soal nasib Kieta di Anfiled. Begitupun dengan Kieta, masih bergeming.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut