get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions Eropa: MU Kena Comeback Copenhagen, Terdampar di Dasar Klasemen Group A

City Amankan Haaland, MU Sibuk Cari Assisten Pelatih

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:09 WIB
header img
Erling Haaland (sumber foto : twitter @fabrizio romano)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Minggu-minggu berat bagi fans Manchester United nampaknya masih belum akan berlalu. Setelah memastikan diri absen di liga Champion musim depan dan terperosok di papan tengah klasemen yang hanya menyisakan satu pertandingan kurang penting, fans The Red Devils hanya bisa bengong saat tetangga berisiknya, Manchester City segera mengamankan striker fenomenal Erling Haaland dari Borussia Dortmund hanya dengan mahar maksimal 55 juta Euro. Harga yang jauh lebih murah dibanding bintang flop MU, Harry Maguire yang ditebus dari Leichester dengan angka 75 juta Euro. 

Fabrizio Romano, pakar transfer legendari menginformasikan melalui akun twitternya bahwa Erling Haaland sudah lolos dari test medis di Manchester City, dan dalam sepekan akan diaktifkan klausul pelepasannya dari Borussia Dortmund. 

Harga 55 juta Euro bisa dibilang cukup murah bagi striker Norwegia berbadan tinggi besar nan gesit ini. Terlebih gaji yang akan diterimanya selama menjadi anak asuh Pep Guardiola juga tidak akan melebihi salary yang diterima Kevin de Bruney yang saat ini mengantongi 375.000 Euro per pekan. 

Berisiknya City yang saat ini masih menjadi kandidat terkuat juara premier league musim ini dalam urusan transfer seakan semakin menenggelamkan seteru satu kotanya Manchester United. Kedatangan pelatih anyar dari Ajax Amsterdam Erick Ten Hag yang akan menggantikan Ralf Rangnick musim depan masih sulit untuk dapat dibanggakan fans MU. 

Satu-satunya kabar yang cukup menghibur bagi fans MU yaitu isu pembelian bek tangguh milik Villareal, Pau Torres mengingat barisan center bek MU musim ini terlihat sangat bapuk walaupun dihiasi oleh bek termahal dunia Harry Maguire, bersama Raphael Varane, Eric Bailly dan Victor Lindelof. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut