get app
inews
Aa Read Next : Bertandang ke West Ham, Arsenal dalam Tekanan Besar

Arsenal Beri Kekalahan Ketiga Manchester City Musim ini

Senin, 09 Oktober 2023 | 15:59 WIB
header img
Gabriel Martinelli rayakan gol ke gawang Manchester City. Foto: Twitter/Arsenal FC.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - The Gooners Arsenal mampu tampil solid dan memaksa sang juara bertahan Manchester City untuk menelan kekalahan ketiga diseluruh kompetisi musim ini. Gol kemenangan Arsenal lahir berkat bunuh diri Nathan Ake yang membelokkan tendangan keras Gabriel Matinelli hingga mengecoh kiper Ederson.

Absennya Rodri dan Kevin de Bruyne mulai dirasakan Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola ini terlihat kebingungan menembus pertahanan yang digalang Wiliam, Saliba dan Gabriel Magalhaes.

Sedangkan Arsenal tetap tampil solid meski tanpa rising starnya, Bukayo Saka yang mendapat cidera saat menghadapi Lille di ajang liga Champions Eropa.

Pertarungan dua tim yang memiliki gaya main serupa ini, terlihat kurang menarik, meaki berlabel bigmatch. Pasalnya kedua tim nampak terlalu berhati-hati sehingga terlihat sediit membosankan. Babak pertama pun berakbir tanpa gol.

Mengawali babak kedua, Mikel Arteta memasukkan Gabriel Martinelli yang baru pulih dari cidera untuk menggantikan Leandro Trossard. Keputusan ini kemudian dipenghujung laga akan disyukuri oleh publik the Emirates stadium, markas Arsenal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut