get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Nelayan Temukan Mayat di Batu Belubang

Jum'at, 06 Mei 2022 | 17:17 WIB
header img
Nelayan dan BPBD Bangka Tengah mengevakuasi temuan mayat. (Foto : istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Nelayan Desa Batu Belubang Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menemukan sesosok mayat pada Jumat (06/05/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga mayat tersebut merupakan pemancing yang hilang pada Kamis (05/05/2022) kemarin di kawasan Pantai Baskara Bakti Kabupaten Bangka Tengah.

Pemancing yang hilang tersebut bernama Kie Hian berusia 57 tahun, warga Jalan Belimbih Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Tengah, Yudhi Sabara membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Awalnya Kie Hian ini pergi memancing bersama 3 rekannya, namun saat sudah sore menuju magrib, korban tak kunjung kembali. Tim bersama warga sekitar, teman maupun keluarga korban juga sudah berusaha mencari hingga malam sampai lanjut tadi pagi dan sekitar pukul 15.00 tim menerima laporan adanya sesosok mayat ditemukan di daerah Desa Batu Belubang," ujar Yudi.

Meskipun demikian, pihaknya hingga saat ini masih belum dapat memastikan apakah mayat yang ditemukan di daerah Batu Belubang tersebut adalah Kie Hian.

"Belum dapat dipastikan, saat ini masih proses evakuasi dan tim yang ada di Baskara Bakti juga sudah kami tugaskan ke Batu Belubang," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut