get app
inews
Aa Read Next : Upayakan Listrik Bangka Tetap Menyala, PLN Siapkan 17 Unit Genset Mobile

Beredar Link PLN Berhadiah Rp2 Juta di Medsos, Kepala Ranting PLN Toboali: Itu Hoax

Jum'at, 06 Mei 2022 | 16:22 WIB
header img
Isi Link PLN Subsidi Pemerintah berhadiah Rp2 Juta. (foto: Tangkapan Layar Ponsel)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Beredar undian berhadiah yang dibagikan melalui media perpesanan whatsapp, dengan menyertakan link kepada penerimanya. Kepala PLN Ranting Toboali, Geri memastikan Link Berhadiah Rp2 Juta yang beredar di media sosial WhatsApp mengatasnamakan PLN adalah hoax alias tidak benar.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidah mudah percaya agar tidak menjadi korban penipuan.

"Terkait beredarnya info tersebut, kami harapkan masyarakat Bangka Selatan tidak langsung percaya dan selalu berhati - hati. Informasi tersebut tidak benar dan bukan merupakan broadcast dari PLN. Informasi terkait subsidi listrik dan promo PLN dapat diakses melalui PLN Mobile," ungkapnya saat dihubungi wartawan via pesan WhatsApp, Jumat (06/05/2022).

Sebelumnya beredar di media Sosial WhatsApp Link PLN Goverment Electricity Subsidy menggunakan Domain www.pln.co.id melalui http://shatterincorporation.top/pln76th-ll/tb.php?yhdzowlo1651825393245 yang menawarkan Subsidi listrik Pemerintah Rp2 juta dengan menjawab beberapa kuesioner.

Link tersebut terus menyebar ke beberapa Grup WhatsApp dan berpotensi menimbulkan korban penipuan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut