get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 432-02 Lepar Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Lepas Kontingen PON Asal Basel, Bupati Riza : Saya Sambut di Bandara Kalau Pulang Bawa Medali

Selasa, 21 September 2021 | 21:06 WIB
header img
Bupati dan Unsur Forkompinda memberikan dukungan ke Atlet PON Asal Bangka Selatan. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berjanji akan menyambut langsung Kontingen PON asal Basel di Bandara Depati Amir Pangkalpinang jika ketiga Atlet asal Bangka Selatan itu mampu membawa pulang medali.

Tak hanya itu, dirinya juga akan memberikan kejutan berupa hadiah yang belum ia ungkapkan saat keberangkatan atlet asal Bangka Selatan untuk berlaga di PON.

Hal itu ia sampaikan saat menyambut kunjungan Atlet PON asal Bangka Selatan bersama Pengurus KONI Bangka Selatan sekaligus melakukan pelepasan ketiga atlet tersebut di ruang kerjanya, Selasa (21/09/2021).

"Saya sambut langsung di Bandara jika bawa pulang medali. Kita lihat saja nanti kejutan apa saja yang juga akan saya berikan jika kalian bisa mengharumkan nama daerah. Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada atlet yang berprestasi," katanya, Selasa (21/09/2021).

Dirinya juga mengingatkan agar atlet asal Bangka Selatan yang berlaga di PON Papua agar selalu semangat dan bisa menjaga diri selama mengikuti rangkaian kegiatan PON.

Sementara itu, Ketua KONI Bangka Selatan, Akbar Alfadjeri berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada ketiga atlet PON asal Bangka Selatan.

"Kita harapkan atlet kita mampu membawa medali pulang minimal perunggu. kami akan terus berikan dukungan agar mereka bisa bertanding secara maksimal," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut