get app
inews
Aa Read Next : Game Pertama, Tim Basket Bangka Belitung Sikat Tuan Rumah Aceh

Pj Gubernur Sugito Lepas Kontingen PON XXI, KONI Babel Optimis Target 4 Emas

Minggu, 01 September 2024 | 22:51 WIB
header img
Pj Gubernur Babel melepas keberangkatan kontingen PON Babel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Optimisme tinggi ditunjukkan 113 atlet Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Kegiatan empat tahunan tersebut akan dilaksanakan 8-20 September 2024 mendatang.

Masing-masing dari mereka menyatakan kesiapannya di hadapan Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Sugito. Puluhan atlet dari 24 cabang olahraga (cabor) yang ikut dalam PON XXI, menegaskan akan berjuang mempersembahkan prestasi terbaik di ajang multi-olahraga nasional utama tersebut.

Melihat semangat juang atlet-atlet terbaik yang akan mewakili daerah, membuat Pj Gubernur Sugito bangga. Hal itu disampaikan Sugito saat pelepasan kontingen PON XXI Kep. Babel, yang dilaksanakan di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Minggu (1/9/2024) malam.

"Kepada para olahragawan, pelatih, dan official, kami berpesan agar selalu menjaga kekompakan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Tetaplah jaga nama baik daerah kita, berjuanglah semaksimal mungkin," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut