get app
inews
Aa Read Next : TNI Polri di Bangka Selatan Kawal Buruh Perkebunan Sawit PT BSSP Ikut Aksi May Day di Pangkalpinang

Polres Bangka Selatan Gotong Royong Asuh 25 Anak Yatim

Minggu, 24 April 2022 | 23:48 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan memberikan santunan kepada 25 anak yatim. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Polres Bangka Selatan melakukan gotong royong mengasuh anak Yatim Piatu di Kabupaten Bangka Selatan.

Gotong royong tersebut diawali dengan penyerahan santunan kepada 25 anak yatim yang ada di sekitar gedung Mapolres Bangka Selatan.

Kapolres, AKBP Joko Isnawan mengatakan, untuk tahap awal sebanyak 25 anak yatim tersebut tersebut akan dibiayai oleh Polres Bangka Selatan. 

"Untuk tahap awal 25 anak yatim ini akan diasuh oleh Polres Bangka Selatan secara gotong-royong. 25 anak ini awalnya sudah diberi santunan dan peralatan sekolah seperti tas, buku dan lainnya. nanti setiap bulan akan kami undang ke Polres untuk mengikuti pengajian bersama sekaligus memberikan santunan," katanya Minggu (24/04/2022). 

Personel Polres Bangka Selatan juga kata dia akan diajak gotong royong menyumbang secara sukarela setiap Minggu untuk membantu memenuhi kebutuhan anak yatim piatu asuhan Polres Bangka Selatan tersebut.

"Anak Yatim Piatu ini kan juga punya hak atas penghasilan kita dan kita yang mempunyai penghasilan juga punya kewajiban untuk menyantuni mereka, saya yakin personel Polres juga tidak keberatan menyisihkan rezekinya untuk anak Yatim Piatu asuhan Polres Bangka Selatan ini," ucapnya.

Ia berharap kedepan anak Yatim Piatu asuhan Polres Bangka Selatan terus bertambah karena kata dia anak Yatim Piatu juga punya hak untuk senang dan bahagia.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut