get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Keren, Perindo Babel Bawa Layanan Medis Gratis Berbasis Teknologi Mutakhir Jerman

Dapat Santunan dari Perindo Babel, Suci Ramadhani akan Beli Seragam Sekolah Baru

Minggu, 17 April 2022 | 20:06 WIB
header img
Suci Ramadhani saat mendapatkan santunan dari ketua DPW partai Perindo Babel Hermanto Poheng.( Foto: iNews.id / Rizki Ramadhani).

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Senyum sumringah terpancar dari wajah Suci Ramadhani (14) usai mendapatkan santunan dari pengurus DPW Partai Perindo Bangka Belitung (Babel). Santunan diberikan saat kegiatan buka bersama anak yatim di kantor DPD Kartini Perindo Bangka Barat, Minggu (17/4/2022). 

Seorang siswi yang duduk di kelas 2 SMP tersebut, merupakan salah satu anak yatim yang diberikan santunan oleh DPW Partai Perindo Babel. 

Setelah mendapatkan santunan dari Partai Perindo tersebut, Suci Ramadhani bakal menggunakannya untuk membeli seragam sekolah yang baru. 

"Alhamdulillah terimakasih untuk Partai Perindo, dapat santunan ini saya gunakan untuk beli seragam sekolah yang baru. Saya kelas 2 SMP, harapannya semoga lebih maju kedepan Perindo," ujar Suci Ramadhani.

Kegiatan sosial yang digelar oleh Perindo tersebut, mendapat apresiasi dari Alisti Komar (42) warga setempat. Ia mendoakan partai Perindo lebih maju kedepannya. 

"Mewakili masyarakat Sungai Baru, kami mengapresiasi kegiatan Ramadhan dari Perindo ini. Kami dari masyarakat mendoakan agar Perindo lebih maju kedepannya, juga saling bersinergi dan memberikan masukan," ucap Alisti Komar. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut