get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pergantian Tahun, 30 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

Silaturahmi ke Polres Bangka Tengah, Danrem : Sinergitas Ini Luar Biasa!

Kamis, 14 April 2022 | 17:43 WIB
header img
Danrem 045/Gaya saat mengunjungi Polres Bangka Tengah. (Foto : Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Tengah bersama pejabat utama Polres Bangka Tengah menyambut kedatangan Komandan Komando Resor Militer 045 Garuda Jaya (Danrem Gaya) berserta rombongan di Mapolres Bangka Tengah, pada Kamis (14/04/2022) siang.

Kedatangan Danrem ke Polres Bangka Tengah disambut hangat oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP. M. Risya Mustario bersama perwira Penghubung Korem 045 Gaya dan pejabat utama Polres Bangka Tengah.

Dalam sambutanya AKBP. Risya memperkenalkan singkat situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Tengah serta memperkenalkan pejabat utama Polres Bangka Tengah kepada Danrem 045 Gaya. 

"Secara Administrasi Kabupaten Bangka Tengah terdiri dari enam kecamatan namun untuk wilayah hukum hanya lima kecamatan, satu kecamatan masuk Pangkalpinang yaitu Pangkalanbaru. Kami juga dibantu oleh 3 Koramil yaitu Koramil Koba, Koramil Sungai Selan dan Koramil Pangkalanbaru yang memback up wilayah Kecamatan Namang," ujar AKBP. Risya.

"Mungkin sedikit perkenalan dari kami kepada jendral, selanjutnya kami mohon petunjuk dan bimbingan," sambung Risya.

Sementara itu, Danrem 045 Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis mengatkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Polres Bangka Tengah atas penyambutannya di Polres Bangka Tengah.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, kami sangat tidak menyangka akan disambut seramai ini, dan diberikan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung," ucap Brigjen TNI Ujang Darwis.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada rekan-rekan aparat penegak hukum sekalian untuk mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin.

"Sinergitas ini luar biasa sangat membantu kepada Korem 045 Gaya dan jajarannya, apalagi saat ini vaksinasi yang terus gencar kita lakukan. Saya sangat bangga ketika menerima laporan dari pak Danramil tentang pelaksaan vaksinasi hingga dilaksanakan pada malam hari, sangat luar biasa kerjasama di Kabupaten Bangka Tengah," pungkasnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut