get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Dirlantas Polda Babel Bagikan 300 Paket Takjil Kepada Pengendara di Kota Pangkalpinang 

Rabu, 13 April 2022 | 21:38 WIB
header img
irektorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan 300 paket takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di Simpang 4 Air Itam Kota Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Meningkatkan kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan 300 paket takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di Simpang 4 Air Itam Kota Pangkalpinang.

"Sore ini ada sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga kami lakukan berkelanjutan selama ramadan ini," ujar Kepala Bagian Bin Ops Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Deddy Dwitya Putra kepada awak media, Rabu (13/4/2022) sore.

Deddy menambahkan, pembagian takjil ini juga tidak dilakukan di satu titik, melainkan di beberapa titik lainnya di Kota Pangkalpinang sekaligus juga melihat kondisi di lapangan. 

"Semoga kegiatan ini dapat dirutinkan selama ramadan ini dan bermanfaat bagi masyarakat kita yang menerimanya," ujar Deddy. 

Selain memberikan paket takjil, personel Ditlantas Polda Babel, lanjut Deddy juga tetap memberikan sosialisasi pentingnya berkendara dengan tertib sekaligus mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

"Sosialisasi keamanan berkendara juga tetap dilakukan baik untuk keselamatan maupun imbauan tertib berlalu lintas di keramaian untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan," imbuhnya. 

"Sore hari saat ramadan pastinya akan ramai sekali sehingga tetap patuhi ketertiban dalam berlalu lintas dan bersama-sama melindungi diri dan keluarga yang ada dirumah," ungkapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut