get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Kapolres Bangka Pantau Vaksin Jebol dan Bagi Sembako Pakai Motor Trail

Sabtu, 11 September 2021 | 20:08 WIB
header img
Kapolres Bangka memantau pelaksanaan Vaksin Jebol (Jemput Bola) di Belinyu, Sabtu (11/9/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BELINYU, lintasbabel.id - Kapolres Bangka bersama rombongan Trail Polres Bangka, Polsek Belinyu dan Komunitas Trail Belinyu, serta Perwakilan dari TNI meninjau pelaksanaan Vaksinasi Jebol (jemput bola). Selain itu, Kapolres dan rombongan juga memberikan paket sembako di Kantor Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu, Sabtu (11/9/2021) pagi.

Rombongan bertolak dari Mapolsek Belinyu menuju Kantor Desa Gunung Pelawan, dengan menggunakan motor Trail. Tiba di Kantor Desa, kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Kapolres Bangka ini, disambut langsung PJS Kades Gunung Pelawan.

Kapolres yang juga didampingi Kabag Ops Polres Bangka, Kapolsek Belinyu, Kasat Reskrim Polres Bangka, Kanit Binmas Polsek Belinyu dan Anggota Bhabinkamtibmas Belinyu, serta perwakilan dari TNI langsung meninjau jalannya proses Vaksin di Kantor Desa.

Kapolres Bangka, AKBP. Widi Haryawan, Sik. mengatakan, kegiatan Vaksin ini merupakan bagian kegiatan Vaksin Jebol alias jemput bola Presisi Polsek Belinyu. 

"Kegiatan ini adalah terobosan kreatif Unit Binmas Polsek Belinyu, yang mana memberdayakan Bhabinkamtibmas, serta Kegiatan Vaksin Jebol (Jemput Bola) ini rencananya akan dilaksanakan di kawasan lain secara bergilir di Kecamatan Belinyu," ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan, kegiatan Vaksin Jebol dapat menjadi langkah percepatan dan pencapaian target vaksinasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Kabupaten Bangka.

Usai meninjau jalannya kegiatan vaksin, Kapolres Bangka didampingi PJU Polres Bangka juga memberikan sebanyak 15 paket sembako, kepada warga.

"Paket sembako ini merupakan kepedulian dari kami, khususnya Komunitas Trail Polres Bangka dan Komunitas Trail Belinyu. Intinya kami ingin berbagi kepada warga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini. Kami berharap, Virus Covid di Indonesia ini, terutama di wilayah Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka, cepat berlalu, dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Bangka mengimbau kepada warga agar selalu mengikuti SOP Prokes Kesehatan Covid-19, terutama selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari.

Usai menggelar Baksos di Kantor Desa Gunung Pelawan, rombongan langsung melanjutkan perjalanan dengan menjelajah hutan Gunung Pelawan di Kecamatan Belinyu menggunakan motor Trail.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut