get app
inews
Aa Read Next : Hasil MotoGP 2023: Pecco Bagnaia Tercepat di Mandalika, Disusul Vinales dan El Diablo

8 Fakta Menarik Mbak Rara, Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Nomor 7 Dijuluki The Master

Senin, 21 Maret 2022 | 19:48 WIB
header img
Anak Mbak Rara si pawang hujan menangis lantaran sang ibu dibully netizen. (Foto: iNews.id/Instagram @lambegosip).

RARA Isti Wulandari atau Mbak Rara, pawang hujan MotoGP Mandalika mendadak viral dan menjadi perbincangan dunia. Ia menarik perhatian para penikmat kejuaraan MotoGP baik dari dalam maupun luar negeri, karena aksinya dalam mengusir hujan yang menerjang MotoGP Mandalika 2022. 

Ternyata ada beberapa fakta menarik Rara Isti Wulandari yang mungkin belum diketahui banyak orang. 

Penasaran? Berikut ini delapan fakta menarik Rara Isti Wulandari:

1. Lahir di Jayapura

Rara Isti Wulandari adalah seorang perempuan yang lahir dan besar di Provinsi paling timur Indonesia, yaitu Jayapura, Papua. Ia lahir pada tanggal 22 Oktober 1983, dan saat ini Ia menginjak usia 39 tahun.

Walaupun lahir di Jayapura, Rara masih memiliki darah Jawa keturunan Solo dan Yogyakarta dari orang tuanya. Ia juga gemar bermain media sosial dan memiliki akun Facebook yang bernama Cahaya Tarot.


2. Gajinya yang Menyentuh Tiga Digit

Siapa yang menyangka bahwa profesinya sebagai pawang hujan bisa menghasilkan uang yang sangat banyak? Rara sempat memberitahukan gaji atau bayaran yang Ia peroleh selama menjadi pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika tersebut yang ternyata mencapai tiga digit.

Ia membagikan tangkapan layar melalui akun Facebook pribadinya yang menunjukan jumlah transfer dari gajinya. Rara diketahui secara resmi dipekerjakan oleh Indonesia Tourism Development Corporation yang merupakan perusahaan BUMN pemilik Sirkuit Mandalika. Ia mengaku bahwa dirinya mendapatkan bayaran tersebut untuk 21 hari kerja.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut