get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Pole Position di MotoGP Jepang, El Diablo Posisi 9

MotoGP Mandalika Menuai Pujian, Tim Suzuki Ecstar: Terima Kasih Indonesia

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:11 WIB
header img
Cuitan Tim Suzuki Ecstar pada akun twitter resmi @suzukimotogp. (Foto: Twitter)

HAMAMATSU, lintasbabel.idMotoGP Mandalika 2022 telah usai digelar. Balapan kasta tertinggi di kelas roda dua itu berlangsung dari 18 hingga 20 Maret 2022. Ajang balapan bergengsi itu dinilai sukses, meski sempat diguyur hujan lebat.

Para rider dan tim pabrikan menjalani sesi latihan bebas, sesi pemanasan dan puncak balapannya pada hari Minggu. Adalah pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira, yang keluar sebagai juara di MotoGP Indonesia 2022.

Beberapa tim merasa sangat menikmati race di Sirkuit Mandalika, seperti yang dirasakan Tim Suzuki Ecstar yang sangat terpukau dengan atmosfer balapan di Indonesia.

Meski sudah berlalu, tampaknya gelaran MotoGP Indonesia masih menarik perhatian para rider dan tim pabrikan. Salah satunya yaitu tim Suzuki Ecstar. Tim yang bermarkas di Hamamatsu itu mengapresiasi balapan yang digelar di Sirkuit Mandalika.

Mereka menilai kalau balapannya berlangsung sangat tegang. Akan tetapi, mereka mengakui bahwa suasana di Sirkuit Mandalika sangat menyenangkan. Hal itu disampaikan pada akun twitter resmi mereka @suzukimotogp.

“Terima kasih Indonesia. Balapan yang menegangkan, tapi suasananya menyenangkan!. Kami memiliki waktu yang spesial di pulau Lombok!” cuit akun Suzuki Ecstar, Selasa (22/3/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut