Logo Network
Network

Aksi Joget Penonton Indonesia Ini Berhasil Bikin Pembalap Quartararo Ngakak

Rivan Nasri Rachman
.
Selasa, 22 Maret 2022 | 15:56 WIB
Aksi Joget Penonton Indonesia Ini Berhasil Bikin Pembalap Quartararo Ngakak
Dennis Suryana, fans MotoGP asal Bandung yang berjoget di tribun penonton dan mengundang tawa dari pembalap Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

MANDALIKA, lintasbabel.id - Sejumlah momen menarik yang terjadi diluar sirkuit balapan saat gelaran MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022) kemarin. Salah satunya adalah pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang dibuat tertawa terbahak-bahakk, dengan aksi jogetan salah satu fans Indonesia yang ada di Sirkuit Mandalika.

Ya, ada fans MotoGP Indonesia yang berhasil membuat Quartararo ngakak ketika ia sedang kebosanan menunggu dimulainya balapan di Sirkuit Mandalika. Diketahui fans bernama Dennis Suryana itu berjoget di tribune penonton.

Jogetan unik Dennis ternyata mendapatkan sorotan kamera dan Quartararo pun pada akhirnya bisa melihat fans tersebut dari layar kaca garasi Yamaha. Bagi Quartararo, ternyata jogetan Dennis sangat menarik dan lucu, tak heran ia pun tertawa.

Bahkan Quartararo yang juga disoret kamera pun sempat mengikuti gerakan tarian Dennis. Sadar bahwa jogetannya diketahui Quartararo, Dennis pada saat itu juga semakin menggila dengan goyangannya.

Quartararo jelas semakin tertawa terbahak-bahak. Tentunya hiburan yang diperlihatkan Dennis dan fans MotoGP lainnya di Sirkuit Mandalika telah membantu Quartararo untuk tetap santai, menunggu kepastian dimulainya balapan yang sempat diguyur hujan tersebut.

Quartararo pada akhirnya bisa tampil dengan baik di MotoGP Mandalika 2022 dan mampu finis sebagai runner-up. Itu adalah podium pertamanya di MotoGP 2022 dan tak heran jika perasaan bahagia terpancar saat Quartararo naik podium.


Fabio Quartararo menirukan aksi jogetan salah satu fans Indonesia saat MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). (Foto: MotoGP)

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini