get app
inews
Aa Read Next : Hasil MotoGP 2023: Pecco Bagnaia Tercepat di Mandalika, Disusul Vinales dan El Diablo

Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP Austria 2022: Zarco Tercepat, Quartararo Runner Up

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:48 WIB
header img
Pembalap Ducati Pramac, Johann Zarco jadi yang tercepat di latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Austria 2022, Sabtu (20/8/2022).(foto: Instagram/JohannZarco).

SPIELBERG, lintasbabel.id - Latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Austria 2022, Sabtu (20/8/2022) usai gelar. Hasilnya, pembalap Ducati Pramac, Johann Zarco jadi yang tercepat. Selain itu, pembalap Zarco berhasil mengalahkan catatan waktu Fabio Quartararo.

Latihan bebas ketiga dimulai dengan sempurna oleh Johann Zarco. Pembalap asal Prancis itu langsung memimpin secara perolehan waktu dari pembalap lainnya. Tercatat, Zarco mampu memimpin dengan catatan waktu 1 menit 29.942 detik.

Namun, ketika latihan bebas ketiga baru saja dimulai, Luca Marini (Mooney VR46 Racing) terjatuh. Beruntung, pembalap asal Italia itu tidak mengalami luka serius dan bisa melanjutkan sesi latihan bebas ketiga.

Memasuki sepertiga waktu awal latihan bebas, para pembalap secara bergantian memimpin catatan waktu. Ada Miguela Oliveira (Red Bull KTM), Joan Mir (Suzuki Ecstar), dan Johann Zarco yang sejauh ini sudah merasakan sebagai yang tercepat.

Namun demikian, saat ini Mir mampu mempertahankan posisinya setelah mencatatkan waktu 1 menit 29,811 detik. Di sudut lainnya, Remy Gardner (KTM Tech3) terjatuh dari motornya pada tikungan kesembilan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut