get app
inews
Aa Read Next : Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP Austria 2022: Zarco Tercepat, Quartararo Runner Up

Jelang MotoGP Austria 2022: Franco Morbidelli Lebih Percaya Diri

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:47 WIB
header img
Franco Morbidelli melakukan persiapan matang jelang tampil diMotoGP Austria 2022. (Foto: Instagram)

SPIELBERG, lintasbabel.id - Franco Morbidelli pembalap Monster Energy Yamaha mengklaim dirinya lebih percaya diri jelang MotoGP Austria 2022. Rider asal Italia juga telah melakukan persiapan matang dan berbagai latihan keras. 

musim ini, Morbidelli memang masih kesulitan untuk menunjukan daya saing yang dibutuhkan untuk menjadi juara dunia. Dia hanya mampu bertengger di posisi ke-19 pada klasemen kejuaraan dunia setelah hanya mampu mengumpulkan 26 poin.

Hasil tersebut pun memiliki jarak yang sangat jauh dengan rekan satu timnya, Fabio Quartararo. Pasalnya, rider asal Spanyol itu berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 180 poin. 

Meski begitu, Morbidelli tidak mau menyerah begitu saja dan terus berupaya melakukan peningkatan. Dirinya pun merasa motornya sudah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk dapat bersaing menjadi yang terdepan di MotoGP Austria 2022.

“Motornya cukup bagus untuk menjadi yang pertama hari ini,” ungkap Franco Morbidelli dilansir dari Motosan, Selasa (16/8/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut