get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Pole Position di MotoGP Jepang, El Diablo Posisi 9

Valentino Rossi Buka Toko di MotoGP Mandalika, Ini Penampakannya

Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:25 WIB
header img
Valentino Rossi Buka Toko di Sirkuit MotoGP Mandalika, Ini Penampakannya (Foto: Dok/ Fitradian Dimas)

MANDALIKA, lintasbabel.id - Pembalap legendaris Valentino Rossi, ternyata ikut terlibat dalam ajang MotoGP Mandalika 2022. Bukan sebagai tim atau official, The Doctor rupanya membuka perwakilan toko resmi di dalam Sirkuit MotoGP Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat. 

Rossi diketahui membuka toko yang menjual merchandise resmi miliknya. Hal tersebut melanjutkan tradisi Official Store VR46 yang selalu hadir di semua sirkuit.

Termasuk salah satunya membuka Official Store VR46 di Sirkuit Mandalika. Agen Partner VR46 di Indonesia, Dian menjelaskan jika hal ini akan menjadi tradisi dan bakal datang di semua tuan rumah MotoGP.

“Official store memang selalu ada di sirkuit-sirkuit ya. Jadi, setiap balapan selalu ada store VR46, terutama di Eropa. Karena dari dulu perusahaan Rossi ini sellau hadir di setiap sirkuit,” kata Dian kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (19/3/2022).

Tentu bukan rahasia jika basis penggemar Rossi di Indonesia sangat besar. Namun, Dian mengaku heran mengapa antusiasme penggemar Rossi sekarang cenderung tak sebesar dahulu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut